Monday, 6 February 2012

USG 4 Dimensi

Alooww,
Sabtu kemaren akhirnya USG 4 D.. Dag dig dug plus penasaran buangett hihihii.. Kita sampe di RS Gading Pluit jam stengah 9 pagi & dapet nomor 6.. Kirain mah udah dateng pagi gitu bisa dapet no 1, tapi ternyata udah banyak yg dtg lebih pagi dr kita huhuhu.. Tp, gpp. Alhasil kita nunggu lumayan lama karena 1 org aja bisa di-usg sekitar 30 menitan.. Totalnya kita nunggu sekitar 2 jam-an deh.. Sekitar jam stengah 11 an baru lah kita masuk ke ruang USG.. Langsung disuruh tiduran ama susternya,, ehhh ternyata dr.Judy itu cewe,, hihi.. Karena sebelumnya gw kira cowo karena liat dari namanya hehe :D, dr.Judy ini bener2 deh enakkkk banget diajak komunikasinya, orgnya sabarrr & pokonya asyik deh di-usg ama dia :) Trus, perut gw dikasih gel yg banyak (ademmm deh perutnya ^^). Mulailah usg nya.

Pertama-tama si dede masih malu2 buat kasih liat wajah gantengnya, dia tutupin mukanya dengan dua tangannya, ini dia potonya ^^;


Puji Tuhan, beberapa saat kemudian dede udah gak malu2 lagi :D Dan, Puji Tuhan dede sehat, semua normal & lengkap. Posisi kepala dede jg udah dibawah. Praise The Lord! :)
Oh ya, ternyata berdasarkan USG 4 D ini, usia kehamilan sudah 27 w 4 d (per tgl 04 Feb'12). Berarti besok per tgl 07 Feb'12, udah 28 weeks.. Hari Perkiraan Lahir berdasarkan USG 4 D yaitu tgl 01 Mei 2012.. Wowww.. Bentar lageee.. Bener2 deh, mohon penyertaan Tuhan Yesus & gw percaya Tuhan Yesus pasti tolong dan kasih yg terbaik buat dede & gw.. Dan, gw berdoa & berharap bisa melahirkan secara normal, mudah & tidak sakit. Amin :) Mohon dukungan doanya yah, teman2..

Berikut ini poto2nya My Lionel in USG 4 D;




..papa & mama love you, Lionel..

No comments:

Post a Comment

Post a Comment