Friday 3 February 2012

today.. 26 weeks ^^

Hari ini tepat 26 weeks, ini itungan menurut HPHT.. Klo menurut usg biasanya beda2 dikit.. Betewe, besok (Sabtu, 04 Feb 2012) it's time to USG 4 Dimensi.. semoga besok semuanya lancar & hasil usg nya bagus semua, Amin. Pengen ngintip wajah nya dede (ayooo, dede harus pose yg ok yah, nak.. :D hahahaaa... Papa mama selalu mendoakan supaya dede sehat, normal, lengkap, & tidak kekurangan apapun.. Amin :)

Oia, kemaren itu gw sempet khawatir & takut, tiba2 dona bilang klo dia ngerasa sakit di bagian dadanya. Pas gw searching di google ada info bahwa kemungkinan bisa karena masuk angin, penyumbatan lemak atau yg parah kemungkinan sakit jantung (tolak dalam nama Tuhan Yesus!). Sempet nangis jg, tp malemnya gw langsung doain, gw percaya Tuhan pasti sembuhin dona, Amin. Mulai hari ini, dona sedikit diet. Gw udah kasih input ke dia untuk diet sehat, yaitu kurangi nasi & sementara jng makan makanan yg lemaknya buanyakk.. Biar gak kelebihan berat badan juga & biar papa donce tambah guantenggg (..kata dede :P). Walaupun, pasti gantengan dede dunk yah.. :D

Minggu depan tepatnya Kamis, 09 Feb 2012 adalah hari ultah gw yg ke-26 woww.. :) Waktu begitu cepat berlalu.. Satu kado yg gw minta dari Tuhan Yesus yaitu penyertaanNya selalu untuk gw & keluarga.. Segala yg terbaik udah Tuhan kasih buat gw; suami yg terbaik, my lionel (yg saat ini msh di dlm perut mama ^^) & keluarga yg terbaik. Mereka adalah hadiah terindah buat gw. Love you both, my dona & my lionel ^^.


No comments:

Post a Comment