Wednesday 7 December 2011

Wedding Day ^^

Sebenernya udah telat banget nih.. Hehehe.. cuma dari pada nggak sama sekali :P

Singkat cerita aja yah,
Setelah kurang lebih 6 taonan pacaran (lama juga yee), finally..kita menikah. Hari bahagia itu jatuh pada hari Minggu, 08 Mei 2011. Suatu mimpi yg menjadi kenyataan. Dimana, Tuhan kasih seorang suami yg 'the best' & bukan '2nd best'. Mungkin,, dia bukanlah laki2 yg paling ganteng, paling baik, paling..paling..yg lainnya jg di dunia. Tapi, dari dia saya belajar, bahwa "tidak ada alasan untuk mencintai". Jadi, tidak ada pernyataan, "saya mencintai kamu 'karena' kamu itu ........", Yang ada bahwa: saya mencintai kamu karena "kamu adalah kamu"..

Kembali tentang our wedding day,
Cuma bisa meneteskan air mata, bersyukur akan penyertaan Tuhan Yesus dari awal kami bertemu sampai Tuhan persatukan kami dalam pernikahan kudus. Sempet khawatir akan kekurangan di sana sini.. tapi, Puji Tuhan, Tuhan cukupkan segala sesuatunya, tepat pada waktunya. Seluruh rangkaian acara, mulai dari pemberkatan di gereja sampai resepsi di gedung, semua berjalan lancar.. Praise the Lord, it's only by Your grace :)
Special thanks buat kakak rohani kami yg luar biasa 'Ka Anton' (our pray: semoga cepet nyusul kita :P), YOURS family & semua temen2 kita yg tersayang..


Oh ya,
2 hari setelah wedding day, ceritanya kita pegi honeymoon. Kita jalan2 ke Singapore. Pertama kalinya, ke luar negri berdua. Ternyataaaa, baru nyadar kayaknya kurang tepat dehh, honeymoon ke Singapore, yg ada kaki semuaaa pada pegellllllll abisss wkwkwkwk :D
Nanti deh, kita pikirin buat honeymoon lagi (yg pasti tidakkk ke Singaporee!!).

Ceritanya sampe sini dulu ya, nanti kita lanjut lagi..

No comments:

Post a Comment