Wednesday 7 December 2011

baby....^^

Pas iseng2 tespack tgl 10 Sep itu, setelah menunggu beberapa detik muncullah garis merah pertama... tidak lama kemudian.. garis merah kedua munculllll walau masih samar2... Reaksi pertama, diem dulu alias bingung, kaget tak percaya, kemudian langsung lariiii ke mama hahaha... Langsung nanya ama senior yg sudah pengalaman, wakakak.. :D Sampe2, dona terbangun dari tidurnya & langsung ikutan kaget.. Woowww.. positifff.. Puji Tuhan :)

Hari itu jg kita berdua ke dokter buat nge-cek. Tapi, karna masih baru jadi belom keliatan. Jadi, kita kudu sabar nunggu sekitar 2 mingguan lagi. Akhirnya, setelah 2 minggu kita balik lagi ke dokter, dan si dede kecil sudah keliatan & sudah ada denyut jantungnya juga, hihihihii... Menurut dokter sudah sekitar 6-7 minggu.. Amazing.. takjub dengan kebesaran Tuhan.. Akhirnya, Tuhan jawab doa kita ^^

Mulai minggu ke-8 sampe sekitar minggu ke-12 adalah masa2 yg tidak mudah buat gw. Lemesss, mual, dan terkadang muntah.. T_T
Sampe2 pernah gw ngerasa pengen nyerah aja.. Gak enak banget rasanya.. Makan aja bingung.. Tapi, Puji Tuhan masih bisa makan walaupun dikit-dikit. Selalu doa tiap hari, supaya masa2 ini segera berlalu & gw segera pulih.. Bersyukur banget, Tuhan kasih suami yg sabarrr, hihii.. Dia mao masakin makanan, cariin makanan malem2 & sabar menghadapi semua keluhan-keluhan gw..

Sekarang ini sudah minggu ke-18, di trimester kedua kehamilan ini, Puji Tuhan, kondisi gw sudah mulai membaik. Nafsu makan sudah membaik :) Semoga segera pulih sempurna, AMIN.. Terima kasih Tuhan Yesus..


No comments:

Post a Comment